Inter terus menempel Napoli dan Ac Milan di posisi teratas Serie A

Inter terus menempel Napoli dan Ac Milan di posisi teratas Serie A

Inter terus menempel Napoli dan Ac Milan di posisi teratas Serie A.

Inter kembali terpaut satu poin dari Napoli dan Milan berkat kemenangan 2-0 di Venezia pada hari Sabtu, saat Hakan Calhanoglu mencetak gol dalam pertandingan Serie A ketiga berturut-turut untuk pertama kali dalam karirnya.

Pasukan Simone Inzaghi mengalahkan pemimpin Napoli akhir pekan lalu untuk meningkatkan pertahanan gelar mereka, dan mereka tidak pernah terlihat seperti kehilangan poin di Venesia.

Venezia, yang mengejar kemenangan taruhan online di situs mpogaming ketiga berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya sejak 1962, gagal memaksakan diri di babak pertama dan sepatutnya tertinggal saat turun minum karena tendangan rendah Calhanoglu ke arah gawang.

Hanya Bayern Munich dan Liverpool yang mencetak lebih banyak gol daripada Inter di lima liga top Eropa sebelum akhir pekan. Sementara itu tidak berarti eksibisi skor bebas kali ini, Inter menghabisi Venezia dengan penalti Lautaro Martinez untuk menjaga tekanan pada dua tim teratas jelang pertandingan hari Minggu.

Meski mendominasi, Inter tidak mengancam gawang Venezia hingga menit ke-30 ketika Sergio Romero melompati gawangnya untuk menahan sundulan Ivan Perisic.

Baca Juga: 4 Pemain Ini Disarankan Tinggalkan Manchester United

Romero tak berdaya segera setelahnya, saat Calhanoglu melepaskan tembakan selip dari jarak 25 yard tepat di dalam tiang kiri.

Venezia hampir menyamakan kedudukan dengan tembakan pertama mereka lima menit kemudian, dengan Samir Handanovic menepis tendangan jarak jauh Mattia Aramu di atas mistar gawang.

Aramu kembali mecoba melepaskan tendangan dari jarak jauh sesaat setelah turun minum, kali ini hanya meleset dari sudut kiri atas setelah memotong dari sayap kanan.

Inter bangkit lagi saat Edin Dzeko menguji Romero, sebelum Ridgeciano Haps membersihkan sundulan Milan Skriniar dari garis untuk menjaga Venezia tetap dalam permainan.

Romero melakukan beberapa penyelamatan bagus, tetapi tim tamu akhirnya mendapatkan kemenangan di menit akhir. Haps dianggap telah melakukan handball di dalam kotak dan Martinez dengan percaya diri melepaskan tendangan penalti yang dihasilkan.

Inter menjamu Spezia pada hari Rabu, sehari setelah Venezia pergi ke Atalanta.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.