Striker Kondang Uruguay, Edinson Cavani coba untuk menepis rumor yang belakangan mengklaim bahwa dirinya tidak bahagia dengan kehidupan di klub barunya, Manchester United. Sebaliknya, eks Napoli ini justru mengaku bangga bisa berkostum MU.

Sebagai informasi, Edinson Cavani direkrut Manchester United secara gratis pada musim panas lalu setelah kontrak penyerang asal Uruguay itu bersama Paris Saint-Germain berakhir.

Kendati usianya sudah tidak muda lagi, 34 tahun, bintang Uruguay ini tetap mampu tampil tajam bersama Setan Merah. Paling tidak dia masih bisa diandalkan di lini depan Manchester United arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, belakangan mulai muncul spekulasi kepergiannya dari Old Trafford. Terlebih belum lama ini ayah Cavani, Luis membenarkan rumor bahwa anaknya tidak bahagia hidup di Inggris dan ingin pulang kampung ke Amerika Selatan dan menjalani akhir karirnya disana.

Sebagaimana isu yang terdengar, mantan penyerang Palermo ini ingin membela salah satu klub Argentina, Boca Juniors sebelum memutuskan gantung sepatu.

Menariknya, sang Ayah juga mengkonfirmasi kabar itu, bahkan mengklaim bahwa anaknya sudah melakukan kontak dengan Boca.

Sang ayah juga berbicara bahwa salah satu alasan kenapa Cavani merasa tak betah di Manchester United adalah karena sanksi yang dia terima terkiat tudingan ejekan rasisme beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, sepertinya kabar tersebut tidak sepenuhnya benar, karena Cavani sendiri lewat akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah foto saat dia mengenakan kostum MU lalu menulis Caption berikut:

“Bangga bisa memakai kostum ini @ManUtd” tulis Cavani.

Namun, sejauh ini memang belum ada kepastian juga apakah Cavani bakal tetap di Old Trafford musim depan. Yang jelas kontraknya sekarang hanya berlaku hingga akhir musim nanti, dan memang terdapat opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Biografi Pemain Bola – Cavani juga sempat berujar bahwa dia ingin menutup karirnya di kampung halaman, Amerika Selatan, tapi soal membela klub mana, belum ada pernyataan langsung dari yang bersangkutan.

Adapun, kini Cavani dan para pemain MU yang lain sedang bersiap untuk duel leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *