Manchester United baru saja membawa pulang Cristiano Ronaldo di jendela tranasfer musim panas. Hadirnya sosok Ronaldo pastinya membuat para fans Setan Merah girang bukan kepalang. Bukan cuma CR7, manajemen pun ikut sukses mengamankan tanda tangan dua bintang dunia lain yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane yang diangkut dari Borussia Dortmund dan Real Madrid. review agen slot

Pada musim ini kedalaman skuat yang dimiliki oleh Manchester United sudah sangat mentereng dan tim arahan Ole Gunnar Solksjaer mulai diperhitungkan menjadi salah satu pesaing juara Premier League. Akan tetapi terdapat sejumlah penggawa United yang tidak mampu memberikan sumbangsih besar. Mereka layak segera angkat kaki dari Old Trafford.

  • Juan Mata

Manchester United baru saja menambah durasi kontrak Juan Mata beberapa waktu lalu dan keputusan tersebut terbilang cukup mengejutkan. Juan Mata yang sekarang sudah bkan yang dulu, usianya telah menginjak 33 tahun dan performanya anjlok drastis. Apalagi kini MU memiliki sosok Bruno Fernandes sehingga kita akan jarang melihat Mata beraksi di atas lapangan.

  • Lee Grant

Lee Grant sendiri bukan pemain yang dikenal banyak orang, maklum dia cuma menjadi penjaga gawang pelapis usai bergabung bersama The Red Devils. Grant menjadi bagian dari skuat MU sejak tahun 2018 silam akan tetapi baru dua pertandingan dia jalani sejauh ini. Mu sendiri telah mengamankan servis Tom Heaton untuk menjadi kiper pilihan ketiga. Maka dari itu kans Grant untuk menjaga gawang United bisa dipastikan hampir tidak ada.

  • Andreas Pereira

Andreas Pereira sudah bisa masuk ke dalam skuat inti Manchester United pada tahun 2014. Akan tetapi pemain internasional Brasil ini jarang sekali diberikan kepercayaan main reguler. Sekarang ini Manchester United sudah punya koleksi gelandang melimpah, sehingga pemain kelahiran 25 tahun itu lebih kerap dipinjamkan. Pada musim ini dia kembali menjalani masa peminjaman ke klub Brasil Flamengo dan nampaknya sudah tidak masuk dalam skema formasi Ole Gunnar Solskjaer di MU.

  • Anthony Martial

Manchester United menggaet pemain internasional Prancis ini dari AS Monaco tahun 2015 silam dan dianggap sebagap pemain potensial saat itu. Sayangnya performa si pemain jauh dari kata memuaskan, walau telah bergabung selama enam tahun nyatanya performanya di atas lapangan belum konsisten.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *