Liga Inggris – Menantikan laga Liga Inggris anatar Manchester City vs Sheffield United besok. Performa Sheffield membuat Guardiola merasa kagum.

Pada hari Rabu, 22 Januari 2020 dini hari WIB, City akan melangsungkan laga melawan Sheffield di Bramall Lane. Sudah diprediksi oleh Guardiola kalau laga nanti akan menjadi laga yang tidak mudah.

Dengan posisi ke tujuh di klasemen Liga Inggris yang ditempati Sheffield sekarang, tentunya melawan mereka bukanlah hal yang mudah. Ditambah catatan mereka sekarang yang sudah bermain di 23 laga sudah mengumpulkan 33 poin. Ditambah jarang dengan Chelsea yang berada di posisi keempat hanya berjarak 6 poin, di mana posisi tersebut merupakan batas aman untuk menuju Liga Champions.

Ditambah dengan catatan baiknya yang sudah berhasil mengimbangi Chelsea, Tottenhamd an Manchester United. Mereka juga mengimbangi Arsenal dan juga menang satu kali di dua pertemuan.

Baca Juga : Info Bola Terupdate

“Sangat mengesankan, inilah contoh perkembangan yang pesat hanya dari menonton saja,” imbuh Guardiola.

“Mereka sampai berada ditempatnya bukan tanpa alasan. Saya kagum dengan mereka, dari segi cara bermain dan apa yang tengah mereka lakukan saat ini,”

“Manajernya dan sebagian besar pemainnya tidak berubah. Saya suka ini, mereka sungguh maju dan dekat dengan posisi teratas Liga inggris,” tutupnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *