Proyek besar kedua Real Madrid setelah mendatangkan Eden Hazard diklaim akan mendapatkan ganjalan besar sebagaimana pihak Manchester United bersikeras tidak menjual Paul Pogba dengan harga murah. Terbaru menyebutkan jika Setan Merah engga untuk menurunkan harga jual gelandang kreatif timnas Perancis tersebut.

Menjadi berita yang biasa ketika Madrid begitu ngotot ingin mendapatkan servis Pogba di musim depan. Hal ini juga yang mendasari keinginan Zinedine Zidane untuk memperkuat skuat El Real di musim panas nanti. Segala upaya sudah mereka lakukan, namun kabar buruk terus datang dengan Madrid kesulitan mendapatkan hati dari Manchester United.

Sejatinya sikap Manchester United sedikit aneh, dimana mereka menyatakan siap mempertahankan Pogba, namun tidak menutup kemungkinan kepada semua pihak andai berani membayar Pogba dengan harga mahal. Adapun sosok pemain yang nyentrik dengan gaya model rambut itu datang ke Old Trafford pada musim 2016.

Datang dari Juventus, Pogba diikat kontrak hingga lima musim dan sejauh ini menyisahkan sisa dua musim lagi. Harga jual Pogba ketika itu mencapai 89 juta pounds dan kini mereka hanya siap melepas sang pemain dengan banderol 150 juta pounds.

Pihak Madrid sendiri diklaim sudah mencapai harga dikisaran 135 juta pounds untuk Pogba, namun harga tersebut tidak juga meluluhkan hati Manchester United. Harga tinggi itu jelas sangat menyulitkan Madrid, pasalnya mereka sudah menghabiskan dana berkisar 300 juta pounds untuk belanja sekitar 5 pemain baru.

Kondisi yang serba terbatas ini membuat pihak Madrid merasa penasaran terhadap sosok Pogba. Atas dasar itulah mereka siap mencari jalan lain dengan isu siap melakukan barter. Dimana pihak EL Real siap memberikan tambahan sosok Gareth Bale dalam kontrak transfer Paul Pogba.

Sampai sejauh ini belum ada kabar lanjutan perihal rencana Madrid memasukkan opsi transfer Pogba. Namun menurut banyak pengamat menyebutkan aura positif Bale sudah habis, dan untuk itu Manchester United sudah tidak tertarik menggaet pemain yang lebih banyak merepotkan akibat rentan cedera.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *