Spekulasi masa depan Luka Jovic yang disebut-sebut akan mendarat ke Barcelona ternyata isapan jempol saja, alias gagal total. Kabar terbaru menyebutkan jika pihak Barcelona membatalkan semua negoisasi dengan pihak Eintracht Frankfurt.

Bursa transfer musim panas kemarin adalah awalan Barcelona mencoba mendatangkan penyerang depan baru. Dalam hal ini, Barcelona mencoba mencari penerus sekaligus pelapis untuk Luis Suarez di lini serang mereka musim depan.

Satu nama yang paling sering disebut adalah Luka Jovic. Ketertarikan Barcelona terhadap sang pemain bukan tanpa sebab, mereka menilai bahwa ketajaman Luka Jovic sudah cukup memberikan keyakinan dia akan sukses di masa mendatang.

Begitu sering kabar menyebut pihak Barcelona akan segera meresmikan kedatangan Luka Jovic. Akan tetapi, salah satu media ternama Eropa mengklaim semua itu batal lantaran Barcelona mundur dalam rencana transfer Luka Jovic.

Usut punya usut, Barcelona mundur karena alasan harga yang terlalu tinggi. Pihak Eintracht Frankfurt sendiri memang berada dalam posisi yang kuat dalam bursa transfer Luka Jovic. Mereka memiliki nilai yang kuat karena kontrak berdurasi jangka panjang.

Barcelona pun merasa keberatan karena menganggap level bermain Luka Jovic belum teruji di pentas Eropa. Atas dasar inilah mengapa Barcelona mundur dalam perburuan penyerang berusia 21 tahun tersebut. Adapun kepastian ini membuat Barcelona mencari sosok pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya Barcelona akan mencari sosok pemain yang sudah jadi, alias sudah teruji di level Eropa dengan harga yang masuk akal. Ditambahkan dari pihak orang dalam Barcelona menyebut mereka akan memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk bermain dan tentunya sebagai pelapis Luis Suarez di musim depan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *