Juve Vs Pescara, Tiga Angka Untuk Tiga Poin

Khedira, Mandzukic, Hernanes Score, Juventus Vs Pescara, Juventus, Pescara, Serie A, Liga Italia,
Juventus Vs Pescara

Hari Minggu kemarin tanggal 20 November 2016, Juventus dipertemukan dengan Pescara dalam ajang kompetisi Liga Italia Serie A untuk memperebutkan poin di putaran ke 13. Dalam laga tersebut Juventus berhasil mendapatkan poin penuh di markasnya sendiri, Juventus Stadium, Turin.

Juventus meraih kemenangan tiga poin dengan tiga angka yang disumbangkan oleh Khedira, Mandzukic dan Hernanes. Dan Pescara sebagai tamu tak mampu membalas sekalipun perlakuan sang pemiliki peringkat pertama kalsemen sementara dan pulang dengan tangan hampa.

Juventus memang bisa dipastikan mendominasi permainan dibandingkan Pescara baik penguasaan bola maupun pergerakannya, terutama pada babak pertama. Mereka mencoba berbagai strategi untuk menjebol gawang Pescara. Sementara Pescara lebih cenderung untuk bertahan.

Saat babak pertama dimulai, Juventus mulai menggasak Pescara. Beberapa peluang dihasilkan tertutama dari tendangan sudut namun sampai setengah jam permainan mereka masih belum berhasil menyarangkan bola keperut gawang Pescara.

Sampai akhirnya dimenit ke 36. Sami Khedira berhasil melihat umpan dari Mario Madzukic yang menggelinding pelan di dekat titik penalti.  Dan kemudian dengan santai Ia tembakan ke pojok bawah kiri gawang. Skor 1-0 untuk Juventus. Sampai babak pertama selesai kedua tim tidak dapat mengubah kedudukan.

Setelah babak kedua dimulai, Pescara berusaha ingin menyamakan kedudukan. Mereka mencoba menahan bola selama mungkin sambil mencari strategi yang tepat untuk menyerang. Sayangnya, Juventus juga tak tinggal diam. Di menit ke 53 Gonzalo Higuain mencoba menembakan bola dari jarak jauh namun sayangnya malah menyentuh tiang gawang.

Akhirnya 10 menit kemudian Khedira berhasil mengumpankan bola dari sisi kiri ke tengah kotak penalti dan disana sudah ada Mandzukic yang siap menanduknya dan akhirnya bola tersebut terbenam di perut gawang tanpa tertangkap kiper. Skor menjadi 2-0.

Akhirnya Massimo Oddo, sang pelatih Pescara mencoba peruntungan untuk mengganti pemainnya Simone Pepe dengan Stefano Pettinari. Namun sayangnya tak mempengaruhi keadaan malah di menit ke 69, setelah mendapat umpan dari Alex Sandro, Hernanes melepaskan tendangan kuat dari jarak jauh diluar kotak penalti tanpa dapat dijangkau oleh Albano Bizzarri. Skor menjadi 3-0.

Pescara mencoba ganti pemainnya lagi namun sampai babak kedua berakhir mereka tak mampu memperkecil kedudukan. Dan dengan kemenangan ini  membuat Juventus semakin kokoh diposisi pertama.

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *